Menyambut Hari Tua dengan Memiiliki Asuransi Berbalut Investasi


https://www.sequis.co.id/

Sebagai tukang jalan-jalan, pengennya sih bisa jalan-jalan terus sampai tua ya. Makanya sejak sekarang aku selalu jaga kesehatan, rajin olahraga, dan memiliki asuransi berbalut investasi.
Asuransi berbalut investasi?

Yes. Sudah tahu kan kalau salah satu instrumen untuk meminimalisir risiko di masa depan adalah dengan asuransi. Kita mengumpulkan sedikit demi sedikit dana untuk kebutuhan di masa depan. Nah, jika dapat digabungkan dengan investasi, akan sangat optimal manfaatnya di masa depan. Sementara dana kita belum digunakan, dana kita akan diputar dengan diinvestasikan ke berbagai platform investasi.

Bagaimana caranya?
Cara paling mudah dan cerdas adalah dengan memilih produk asuransi yang terpercaya yaitu Sequis.

Sequis baru saja meluncurkan 5 (lima) program proteksi dan investasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita :
1.      SequislinQ Protector Plus

https://www.sequis.co.id/

Investasi mulai dari sekarang dengan SequislinQ Protector Plus, yang menawarkan perlindungan jiwa sekaligus memberikan manfaat investasi.

Untuk lebih lengkapnya kunjungi halaman ini.

2.      SequislinQ Smart Investor

https://www.sequis.co.id/

Selain menyiapkan dana darurat, menyimpan uang dalam bentuk investasi juga perlu dilakukan. SequislinQ Smart Investor memberikan perlindungan jiwa sekaligus memberikan manfaat investasi dari Polis Asuransi dengan mata uang Rupiah.

Untuk lebih lengkapnya kunjungi halaman ini.

3.      SequislinQ Investor Plus

ps://www.sequis.co.id/

Aset bukan hanya berupa benda seperti rumah, kendaraan, bisnis pribadi, dan sejenisnya, jiwa dan kesehatan juga merupakan aset yang harus dijaga. Manfaatkan Asuransi SequislinQ Investor Plus yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus memberikan manfaat investasi.

Untuk lebih lengkapnya kunjungi halaman ini.

4.      SequislinQ New Investor 

https://www.sequis.co.id/

Keluarga adalah hal utama yang perlu diperhatikan, mulai dari dana masa depan dan dana pendidikan harus disiapkan. Jika kepala keluarga adalah andalan keluarga satu-satunya dalam mencari nafkah, maka perlu diperhatikan aspek perlindungan jiwa dan kesehatan agar kesejahteraan dan rencana pendidikan buah hati dapat berjalan sesuai rencana. Manfaatkan Asuransi SequisLinQ New Investor yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus memberikan manfaat investasi dengan mata uang Dolar AS.

Untuk lebih lengkapnya kunjungi halaman ini.

5.      SequislinQ Value Protector 

https://www.sequis.co.id/

Mengelola keuangan untuk masa depan memerlukan ketelitian dan manajemen yang baik. Menyisihkan sebagian uang untuk penghasilan bisa melalui berbagai cara. Tapi tahukan Anda bahwa nilai uang saat ini dan masa datang akan berbeda? Pada umumnya kita tidak menyadari perubahan nilai uang tersebut. Melalui Asuransi SequislinQ Value Protector, Sequis menawarkan perlindungan jiwa sekaligus memberikan manfaat investasi.

Untuk lebih lengkapnya kunjungi halaman ini.

Nah, tunggu apalagi. Segera yuk kita mengambil keputusan bijak di masa kini untuk masa depan pribadi dan keluarga yang lebih baik!

Comments

  1. akupun udah mempersiapkan ini sejak baru menikah dulu. sbnrnya lbh ke arah proteksi dan bekal buat anak2 sih, kalo sampe ada kenapa2 dengan ortunya. krn biar gimana aku ga mau anak2 jd telantar nantinya. apalagi aku dan suami tipe susah nabung mba. kalo ga dipaksa dlm bntuk asuransi investasi gini, ntah kapan bakal terkumpul :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, kuncinya di investasi memang mulai lebih awal. Jadi istilahnya "membeli waktu" ya.

      Hahaha sama mbak, aku juga tipenya susah nabung, harus dikunci

      Delete
  2. Asuransi ini penting banget lho buat berjaga-jaga ;)

    ReplyDelete
  3. Iya mbak, istilahnya buat tabungan dan jaga2 lah, daripada nabung doang mendingan sekalian asuransi dan investasi

    ReplyDelete
  4. Saya tergolong telat dgn asuransi ini. padahal manfaat proteksi diri dan keluarga sangat besar. Tapi gpp telat daripada tidak sama sekali yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul Bang, yang penting memulai dulu. kalau mulainta telat, premi besar mengikuti hehehe

      Delete
  5. Menyisihkan uang sedikit demi sedikit saat ini itu yang bisa saya lakukan. Saya belum berani ambil investasi apapun. Bukan ga mau tapi emang tidak atau blm ada dananya. Hehehe...
    Semoga suatu saat memiliki penghasilan tetap dan bisa mengalokasikan dana untuk investasi yang mencerahkan masa depan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kak. Dahulukan dana darurat dulu minimal 3x pengeluaran rutin keluarga. Baru deh selesai itu kita bisa mulai berinvestasi. Semangat nabungnya yaa!

      Delete
  6. Lengkap banget infonya mbak. Baru tahu kalau ada banyak model asuransi di Sequis. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2. Semoga bermanfaat ya informasinya πŸ˜‰

      Delete
  7. Untuk hari tua kita memang harus memiliki perencanaan bagus salah satu caranya berasuransi.
    Asuransi beli tanah bagus akan tetapi pas butuh itu susah juga cairnya. Edningnya? Khawatir malah ga bisa nikmatin hari tua. Saya sendiri masih berasuransi konvensional yang linked kesehatan + investasi. Terpikir juga mau investasi apa buat hari tua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga kurang suka investasi properti/tanah. Karena susah dicairkan dan jadi "beban" istilahnya.

      Aku lebih suka investasi saham dan LM. Untuk proteksinya baru deh pake asuransi.

      Delete
  8. Sekarang emang sudah banyak yg menyadari pentingnya asuransi 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, klo sudah tahu manfaatnya harus segera dimulai ya, biar manfaat proteksinya jalan

      Delete
  9. semoga kita semua selalu di anugerahi kesehatan tapi ngomongin soal asuransi emang penting banget buat jaga2 saat di butuhkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul kak. Istilahnya sedia payung sebelum hujan. Makanya dibalut juga dg investasi biar manfaatnya dobel2

      Delete
  10. Setuju banget, jika ingin menjadi pribadi yang bertanggung jawab harus memiliki polis asuransi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul kak, minimal gak merepotkan keluarga yg ditinggalkan. Itulah cita2 luhur punya asuransi

      Delete
  11. Dulu pernah punya kisah sedih dengan asuransi, mungkin karena saya kurang 'ngeh' dengan klausula2 yang ada.
    Jika asuransinya berbalut investasi seperti Sequis ini kisah sedih saya mungkin gak terjadi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sbnrnya gak cuma asuransi aja ya, kita harus berhati2 mbak dengan klausul perjanjian. Dibaca dengan cermat dan pastikan sudah mengerti, baru tanda tangan

      Delete
  12. Asuransi? Kadang banyak yang setuju adapula yang bilang haram. Bingung saya. Yang penting saya bagian dari orang yang memilih memiliki asuransi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa kembali ke pribadi masing2 ya. Diluar pembahasan agama, saya pribadi sudah merasakan manfaat asuransi, sangat sangat membantu dalam biaya pengobatan.

      Delete
  13. Ternyata Sequis punya beberapa program ya? Benefit dari masing-masing program Sequis apa aja mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu bisa dibaca selengkapnya dilink yang saya cantumkan di tiap poin

      Delete
  14. Huum, punya asuransi kesehatan itu udah jadi bentuk investasi wajib kalo menurut saya sekarang ini. selain investasi di pasar saham ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak. Meski kita sudah punya BPJS (karena kewajiban ya), alangkah baiknya jika kita punya back up asuransi kesehatan yang mungkin belum dicover oleh negara

      Delete
  15. Soal investasi memang harus dipikirkan sejak dini ya, Mbak. Apalagi aku tuh kepengen banget di masa tua nanti bisa mandiri secara finansial. Kalau bisa malah bisa mentraktir cucu makan-makan atau beli mainan, hehehe ...

    Memang sih, anak-anak masih SD, tapi jangan sampai ya generasi sandwich terus-menerus diwariskan ke generasi penerus kita nanti.

    Salah satunya, bisa pilih lewat Sequis nih, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak. Tugas kita nih untuk memutus rantai generasi sandwich untuk anak cucu kita kelak. Kita harus jadi orang tua yang berdaya dan mandiri secara finansial

      Delete
  16. Wah, aku memang lagi nyari2 asuransi yang tepat ni buat keluarga. Semoga asuransi SequislinQ bisa jadi pilihan yang tepat buat keluargaku. 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesss, asalkan sudah dimulai, sudah punya 1 poinπŸ‘ŒπŸ‘Œ

      Delete
  17. Perlindungan untuk keluarga memang penting ya.karena kita gak pernah tahu apa yang akan terjadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak, namanya proteksi itu harusnya sebelum kejadian, agar manfaatnya betul2 bisa kita dan keluarga rasakan

      Delete
  18. Setuju banget, Mba. Asuransi berbalut investasi adalah cara cerdas dalam mengamankan dana masa depan, plus memindahkan resiko ke pihak ketiga. Hihi. Misalnya, ketika terjadi hal yang tidak terduga seperti kecelakaan atau kemalangan (mudah2an jangan sampai yaa), nah, ada asuransi yang akan turut urun tangan meringankan derita keuangan kita. ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener mbak. Proteksi untuk diri kita dan keluarga. Mulai lebih awal, lebih baik

      Delete
  19. Nyari asuransi harus yang bener - bener, jangan asal. Soalnya kan sekarang juga banyak ya asuransi bodong. jadi memang harus jelas perusahaannya kayak Sequis ini kan udah jelas banget ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa betul, kita harus lihat track recordnya, sudah berapa lama perusahaan ini berdiri, akan menunjukkan tingkst kepercayaaan nasabah

      Delete
  20. Saya termasuk orang yg blm pny asuransi..
    Masih bingung dan takut

    Padahal asuransi itu penting ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bingung dan takut biasanya karena belum mempelajari. Coba deh mbak dipelajari dulu biar keputusannya tepat.

      Delete
  21. Perencaan tentunya penting banget, khususnya kalau menyangkut asuransi untuk hari tua πŸ€— SequishlinQ ini bisa jadi salah satu refrensi asuransi yg sekaligus investasi juga untuk hari tua. Thanks for share mbak ❤️

    ReplyDelete
  22. Ah, saya belum terpikirkan untuk membuat asuransi sekaligus investasi. Tampaknya harus mulai direncanakan nih, thanks for share ya 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2, semoga segera menemukan produk yang tepat yaaa

      Delete
  23. Perencanaan keuangan terutama untuk hari tua itu penting sih. Terutama yang gak punya pensiun seperti aku dan suami. Jadi kami juga punya asuransi dalam bentuk tabungan hari tua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak, setiap keluarga punya kebutuhan masing2. Nah itulah kita harus temukan produk yang paling tepat buat keluarga kita

      Delete
  24. Pendanaan di hari tua emang wajib dipikirin ya Kak... Scr produktivitas sm kebutuhan hidup berbanding terbalik, huhuu.. Bagus ada penawaran dr Sequis ini yaa. Tfs

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu mbak, bener banget. Karna kita gak tambah muda, jadi butuh proteksi.

      Delete
  25. Asuransi memang perlu ya sebagai payung pelindung dan investasi juga di hari tua. Sequis salah satu yang terpercaya di bidang ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, dan semakin cepat dimulai semakin rendah preminya

      Delete
  26. Asuransi itu instrumen keuangan yang magic. Sayangnya banyak orang masih anti asuransi. Padahal kalo terjadi resiko hidup uang asuransi itu pasti berguna untuk membantu kehidupan keluarga. Ga ada kata telat untuk punya asuransi, selagi sehat yuk ah bikin asuransi.

    ReplyDelete
  27. Sangat diperlukan ya asuransi yg berbasis investasi, tapi masih sangat awan untuk mensosialisasikan cara ini, terima kasih infonya

    ReplyDelete
  28. Impian banget pas tua tu udah baik secara finansial dan tinggal menikmati masa pensiun tanpa menyusahkan anak mbak. Sequis ternyata punya asuransi sekaligus investasi ya? Penasaran nih sama cara klaimnya andaikan ada usia tertentu (moga2) kita sehat2 aja gmn ya? Utk narik / klaim investasinya itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya untuk narik dana dibolehkan, dengan batasan saldo minimal, agar proteksinya masih berjalan. Kecuali mau ditutup asuransi, bisa diambil semuanya

      Delete
  29. Aku dulu mikir punya asuransi itu repot gitu mbak. Tapi setelah baca2 ternyata banyak manfaatnya. Dan sekarang baru membenahi biar di hari tua bisa tenang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo sdh tertarik segera aja kak eksekusi. Biar segera terproteksi

      Delete
  30. Sejak zaman dulu, aku selalu gonta ganti asuransi, dan pada akhirnya malahan stop. masih bingung dan galau. mungkin karena blm berkeluarga kali ya. belum memikirkan target apapun. penjelasan disini lengkap bgt. jadi mulai berfikir utk hari tua nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe dilema single people ya. Selalu tergoda deh klo ada uang nganggur hahaha curhat. Klo gak kepepet bgt mending jangan diambil kak, ntar nyesel lho

      Delete
  31. Peduli masa depan keluarga dengan berinvestasi itu memang penting menurut saya mb. Apalagi buat pekerja kek saya, dg asuransi kita bs layaknya menabung sekaligus berinvestasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kak. Klo nabung aja gak terkejar inflasinya. Harus diinvestasikan, sehingga uang kita gak "hilang"

      Delete

Post a Comment

Halo, terima kasih sudah membaca. Tinggalkan komentar ya, biar aku bisa balas BW 😊

Popular posts from this blog

Pengalaman Pertama Jadi Komuter di Ibukota. Siapa Takut?!

Tentu Saja Aku Bisa Melakukan Semuanya, Tapi Apakah Aku Mau?

Kecombrang, Pemilik Aroma Segar Dan Rasa Khas Dari Hutan Indonesia