Day 2: Tema Blog yang Disukai

pixabay.com/analogicus


Baru hari kedua sudah dapat tema favorit!

Aku suka sekali blogwalking. Ketika ide menulis tak kunjung datang, mengintip ke blog orang lain adalah hiburannya. Mencari ide, mendapat sudut pandang yang berbeda, dan bisa belajar banyak hal juga lho!

Aku pribadi tidak punya tema khusus untuk blogku. Apa saja bisa kutulis di blog. Namanya juga blog sendiri. Suka-suka ai dong 😎

Tapi demi challenge hari ini, aku coba peringkat ya, tema favorit aku sejauh ini.

Tema terfavorit nomor satu adalah traveling 

Secara aku juga suka jalan-jalan dan fotografi, tema ini sangat dekat dihatiku. Ketika menemukan blog traveling yang keren, pasti aku kepoin. Favoritku adalah Naked Traveler. 

Di blog ini Trinity bercerita kisah-kisah lucu di perjalanannya. Menarik karena berbeda dengan blog lainnya, yang biasanya berkisah tentang how to get there




Menurut aku sih sudut pandang Trinity beda dan sangat personal, karena setiap kisah perjalanan pasti berbeda-beda. Dan Trinity meramunya dengan ringan, enak dibaca, dan juga bisa ketawa ngakak bagaikan mengalaminya sendiri.  

Tema favorit keduaku yaitu tentang financial planning 

Segala hal yang berbau keuangan dan perencanaannya, membuatku berbinar-binar saat membacanya. Meski telah mengantungi diploma perencanaan keuangan, tetap saja tema ini menarik buatku. Karena secara praktik setiap individu atau keluarga pasti punya cerita yang berbeda, jadi selalu ada hal baru yang bisa dipelajari. Bukankah pengalaman orang lain adalah guru yang terbaik? J


Tema favorit ketigaku tentang parenting

Meskipun aku belum berkeluarga, tapi buatku topik ini sangat menarik. Yah hitung-hitung investasi untuk masa depan lahπŸ˜‰ Banyak juga lho hal-hal baru yang bisa kupelajari tentang diriku sendiri.

Maklum, aku ini generasi dimana orang tua sudah merasa cukup mendidik dengan hanya memberi makan dan menyekolahkan. So sad but true. Jadi menurut aku, dengan belajar parenting sejak dini, semoga aku bisa memutus rantai ke-tidakmengerti-an itu. Semoga ya, amin.

Sisanya, random saja

Topik apa saja bisa jadi favorit. Kadang yang dikisahkan di blog tidak penting tentang apanya, tapi bagaimana kisah itu diceritakan. Bagaimana membuat pembaca tersenyum, seperti kamu yang sedang tersenyum sekarang. Semoga ya 😊


Cerita donf, tema blog favorit kamu apa?

Comments

  1. Your story matters! I love how you seem to have lots of huge stories to tell about you (!) from your writings. Been enjoying this, keep up and carry on with your journey here!

    ReplyDelete
    Replies
    1. thx for the visiting, hope you enjoy as much as i writing it!

      Delete

Post a Comment

Halo, terima kasih sudah membaca. Tinggalkan komentar ya, biar aku bisa balas BW 😊

Popular posts from this blog

Kecombrang, Pemilik Aroma Segar Dan Rasa Khas Dari Hutan Indonesia

14+ First Love (2015), Kisah Cinta Pertama dari Sinema Rusia

Menikmati sistem transportasi di Jakarta, sudah keren banget!