Menyambut hari tua dengan memiiliki asuransi berbalut investasi


https://www.sequis.co.id/

Sebagai tukang jalan-jalan, pengennya sih bisa jalan-jalan terus sampai tua ya. Makanya sejak sekarang aku selalu jaga kesehatan, rajin olahraga, dan memiliki asuransi berbalut investasi.
Asuransi berbalut investasi?

Yes. Sudah tahu kan kalau salah satu instrumen untuk meminimalisir risiko di masa depan adalah dengan asuransi. Kita mengumpulkan sedikit demi sedikit dana untuk kebutuhan di masa depan. Nah, jika dapat digabungkan dengan investasi, akan sangat optimal manfaatnya di masa depan. Sementara dana kita belum digunakan, dana kita akan diputar dengan diinvestasikan ke berbagai platform investasi.

Bagaimana caranya?
Cara paling mudah dan cerdas adalah dengan memilih produk asuransi yang terpercaya yaitu Sequis.

Sequis baru saja meluncurkan 5 (lima) program proteksi dan investasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita :
1.      SequislinQ Protector Plus

https://www.sequis.co.id/

Investasi mulai dari sekarang dengan SequislinQ Protector Plus, yang menawarkan perlindungan jiwa sekaligus memberikan manfaat investasi.

Untuk lebih lengkapnya kunjungi halaman ini.

2.      SequislinQ Smart Investor

https://www.sequis.co.id/

Selain menyiapkan dana darurat, menyimpan uang dalam bentuk investasi juga perlu dilakukan. SequislinQ Smart Investor memberikan perlindungan jiwa sekaligus memberikan manfaat investasi dari Polis Asuransi dengan mata uang Rupiah.

Untuk lebih lengkapnya kunjungi halaman ini.

3.      SequislinQ Investor Plus

ps://www.sequis.co.id/

Aset bukan hanya berupa benda seperti rumah, kendaraan, bisnis pribadi, dan sejenisnya, jiwa dan kesehatan juga merupakan aset yang harus dijaga. Manfaatkan Asuransi SequislinQ Investor Plus yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus memberikan manfaat investasi.

Untuk lebih lengkapnya kunjungi halaman ini.

4.      SequislinQ New Investor 

https://www.sequis.co.id/

Keluarga adalah hal utama yang perlu diperhatikan, mulai dari dana masa depan dan dana pendidikan harus disiapkan. Jika kepala keluarga adalah andalan keluarga satu-satunya dalam mencari nafkah, maka perlu diperhatikan aspek perlindungan jiwa dan kesehatan agar kesejahteraan dan rencana pendidikan buah hati dapat berjalan sesuai rencana. Manfaatkan Asuransi SequisLinQ New Investor yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus memberikan manfaat investasi dengan mata uang Dolar AS.

Untuk lebih lengkapnya kunjungi halaman ini.

5.      SequislinQ Value Protector 

https://www.sequis.co.id/

Mengelola keuangan untuk masa depan memerlukan ketelitian dan manajemen yang baik. Menyisihkan sebagian uang untuk penghasilan bisa melalui berbagai cara. Tapi tahukan Anda bahwa nilai uang saat ini dan masa datang akan berbeda? Pada umumnya kita tidak menyadari perubahan nilai uang tersebut. Melalui Asuransi SequislinQ Value Protector, Sequis menawarkan perlindungan jiwa sekaligus memberikan manfaat investasi.

Untuk lebih lengkapnya kunjungi halaman ini.

Nah, tunggu apalagi. Segera yuk kita mengambil keputusan bijak di masa kini untuk masa depan pribadi dan keluarga yang lebih baik!

Comments

  1. akupun udah mempersiapkan ini sejak baru menikah dulu. sbnrnya lbh ke arah proteksi dan bekal buat anak2 sih, kalo sampe ada kenapa2 dengan ortunya. krn biar gimana aku ga mau anak2 jd telantar nantinya. apalagi aku dan suami tipe susah nabung mba. kalo ga dipaksa dlm bntuk asuransi investasi gini, ntah kapan bakal terkumpul :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, kuncinya di investasi memang mulai lebih awal. Jadi istilahnya "membeli waktu" ya.

      Hahaha sama mbak, aku juga tipenya susah nabung, harus dikunci

      Delete
  2. Asuransi ini penting banget lho buat berjaga-jaga ;)

    ReplyDelete
  3. Iya mbak, istilahnya buat tabungan dan jaga2 lah, daripada nabung doang mendingan sekalian asuransi dan investasi

    ReplyDelete
  4. Saya tergolong telat dgn asuransi ini. padahal manfaat proteksi diri dan keluarga sangat besar. Tapi gpp telat daripada tidak sama sekali yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul Bang, yang penting memulai dulu. kalau mulainta telat, premi besar mengikuti hehehe

      Delete

Post a Comment

what do you think? :)

Popular posts from this blog

Parasite (2019)

Pengalaman pertama jadi komuter di Ibukota. Siapa takut?!

Tentu saja aku bisa melakukan semuanya, tapi apakah aku mau?