Day 14: Zodiakku Libra, Kamu?


astrologyzone.com


Hai, kenalkan aku seorang Libra.

Sebagai seorang Libra, dengan lambang timbangan, sudah ketebak lah ya hahaha

Banyak yang bilang aku kelamaan kalau mikir. Bener bangettt!! Maaf ya kawan. Ini sudah mendarah daging, dan lekat di hati. Bukankah beberapa keputusan penting dalam hidup memang harus dipikirkan matang-matang? *membela diri*

Itu positifnya. *membela diri lagi*

Negatifnya, mungkin aku salah satu orang yang paling tidak spontan. Serius gak bisa diajak spontan. Langsung deg-degan gitu. Dan mikir lagi deh hahaha. Nyebelin mungkin ya. Tapi satu hal yang bisa aku katakan, kalau kamu butuh ditemani aku, aku gak pakai mikir deh. Apalagi kalau yang minta adalah orang yang aku sayang. Suwer, gak pake mikir. Mungkin ngomel sedikit-sedikit πŸ˜‹



Libra itu so damn romantic lho. Hopelessly romantic sih, istilahku *blushing*. Suka banget gitu nonton film-film romantis yang benernya receh banget. Setelahnya, baper sampe seminggu hahaha. Entahlah, sepertinya kami para Libra, masih bisa melihat dan percaya, bahwa cinta bisa mengalahkan segalanya, uhuyyy. Receh kannn πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

Apa lagi ya....

Susah sih kalau kita mau membahas tentang manusia. Karena makhluk satu ini sungguh kompleks. Tidak cukup hanya digambarkan dengan zodiak. Ada juga kan penilaian dari golongan darah. Lalu shio. Wait, bahkan ilmu astrologi tidak hanya membahas tentang tanggal dan bulan kelahiran lho, tapi juga jam dan menitnya. Belum lagi pengaruh didikan keluarga dan lingkungan sekitarnya. Kompleks sekali. Makanya menarik banget kan ya mempelajari makhluk yang bernama manusia.

Baca juga: Blogger Favorit


Jadi buat aku, zodiak dan kawan-kawannya itu buat seru-seruan saja sih. Seru aja kan kalau ternyata kita merasa sama dengan deskripsinya. Dan mungkin bisa sedikit membantu dalam pergaulan. Tapi sama sekali bukan menjadi label seseorang ya. Karena kita tidak didefinisikan oleh hal-hal semacam label itu. Kita didefinisikan dari sikap dan cara berpikir kita 😎

Jadi, apa zodiakmu?                                                                                    

Comments

  1. You're not just a Libra ♎, but a whole lots others 😺🌹Being a September born, you might as well check the zodiac Virgo, you - as far I've known you - definitely has strong Virgo influences ♍

    ReplyDelete
  2. Something about Libra is how important and huge the influences of others to them. Which to me is ... nothing overly exaggerated but annoying 😾😾😾 They're naturally likeable and charming people but this trait makes them somewhat vague, if not vain. I personally have this huge karma with Libra people so I perhaps know more about Librans than them themselves. Libra men, for instance, have this disarming smile, you just can't get away from that. They score the whole negotiation thing just by smiling. Damn, I'm guilty for getting swayed ... like all the times !!! πŸ™€πŸ˜ΉπŸ˜Έ Girl, you gotta learn some time, you gotta learn !! 😺😸😹

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank's for sum up mu qualities, good and bad hahaha.. well, agree though, I should learn more :)

      Delete

Post a Comment

what do you think? :)

Popular posts from this blog

Parasite (2019), Film Terbaik Pemenang Oscar 2020

Pengalaman Pertama Jadi Komuter di Ibukota. Siapa Takut?!

Tentu Saja Aku Bisa Melakukan Semuanya, Tapi Apakah Aku Mau?