Day 18 : Bucketlist 2019


https://pixabay.com/id/tahun-baru-2019-pria-bisnis-3357197/

Assalamualaikum...

Kali ini ditantang untuk bercerita tentang bucketlist di 2019. Wahhh sebenarnya banyak banget yang masih mau dilakukan hehehe. Tapi harus lebih realistis kan ya. Karena aku orangnya mudah terdistraksi ya, jadi bener-bener pengen fokus di beberapa hal terkait karir.

Oiya, tulisan ini kutulis dengan penuh kesadaran, sebagai pengingat perjalanan di 2019 mendatang. Catet!



Hidup lebih sehat

Emangnya sekarang hidupnya gak sehat ya? Emang masih kurang sih, kurang rutin olahraga. Dan masih sering jajan gak sehat, yang enak-enak itu hehe... Pengennya hidup lebih teratur sehingga sempat olahraga di pagi hari. Lalu juga mulai masak sendiri yang gampang dan sehat.



Menyelesaikan hutang kartu kredit

Wah ini buka rahasia banget ya hehe. Tapi ini beneran lho jadi komitmen aku untuk tahun 2019, dan seterusnya. Udah bosen deh nyicil hutang mulu. Pengen mengurangi hutang, menambah tabungan, dan meningkatkan investasi. Amin... semoga dikuatkan yaa dengan godaan-godaan promo kartu kredit.



Jadi fulltime blogger

Yang ini sudah lama banget diidam-idamkan. Salah satu cita-cita jangka panjangku, untuk persiapan pensiun juga. Aku sangat suka menulis. Menulis apa saja sebenarnya. Setahun terakhir ini sedang fokus di menulis blog. Dan ternyata bisa dapat banyak teman, dan pemasukan juga hehehe. Jadi pengennya sih, tahun depan bisa jadi fulltime blogger sambil keliling traveling. Aminnnnn.



Selalu bahagia dan bersyukur

Ini peer banget buat aku. Kadang kesibukan sehari-hari membuatku terlalu sibuk untuk bahagia dan bersyukur. Sibuk mengejar hal-hal yang belum aku punya, tapi lupa bersyukur atas hal-hal yang sudah aku miliki. Semoga setelah ini aku bisa lebih bersyukur atas kesehatan, keluarga, dan teman-teman yang baik, sambil terus berusaha untuk menggapai cita-cita.



Kalau kamu punya bucketlist apa buat 2019? Cerita yuk di kolom komen J






Comments

  1. Honestly I haven't really thought about it .. I tend to cease to plan now, instead to live my day to the max 😽

    ReplyDelete
  2. This is out of topic but this reminds me of one of my most fave conversations of all time from the new Netflix movie, Mowgli. So Mowgli asked Baloo, "Why don't you have a tail, Baloo?"... Baloo, seemingly irritated asked Mowgli back the same question he asked him, "Why you don't have a tail, Mowgli?" Mowgli innocently answered, "I don't know. I haven't really thought about it". This conversation is realistic and innocent, something inherent and yet we don't really have the answer why. The reason this conversation ticks and sticks in my mind so much is because it's funny, and I love love love Mowgli's voice and accent 😻😻😻 But so much more to that, it's a reminder for me not to overthink, sometimes it's as simple as that 😺 All the bests and good luck with the 2019 Resolutions, Sist 😺😻😽 Remember, 'Seize The Day'... 'Carpe Diem' ... a year constitutes of 365 days, and the seconds, minutes, hours within. It's the little things that count 🌹

    ReplyDelete
  3. And I love love love the new Kitty Kat photo 😻😻😻😻😻

    ReplyDelete
  4. yeah, to become less overthink should be on my list too :D

    ReplyDelete

Post a Comment

what do you think? :)

Popular Posts