Cantik dan Wangi Saat Liburan dengan Sensasi Mandi Parfum Vitalis Body Wash



Saat liburan adalah saat-saat bersantai untuk sejenak melupakan rutinitias. Eits, tapi untuk rutinitas mandi jangan dilupakan ya! Rebahan di rumah atau sedang jalan-jalan ke luar kota tidak seharusnya membuat kita melupakan ritual satu ini.
Sebenarnya aktivitas mandi ini banyak sekali lho manfaatnya. Meski sedari kecil kita sudah dibiasakan mandi oleh orang tua, belum tentu kita memahami apa sih sebenarnya manfaat mandi bagi tubuh kita.

Manfaat Mandi
1.     Menjaga kesehatan kulit
Mandi dengan air bersih dengan sabun tujuannya untuk membersihkan tubuh kita dari kotoran yang menempel setelah beraktivitas seharian. Dengan membersihkan tubuh, secara tidak langsung kita menjaga kesehatan kulit kita. Gunakan sabun yang lembut agar kesehatan kulit tetap terjaga.

2.     Menyegarkan pikiran
Setelah mandi tubuh dan pikiran menjadi segar karena tubuh yang bersih memperbaiki mood. Mandi dengan sabun wangi juga mengirimkan aromatherapy yang menenangkan pikiran.

3.     Mengobati tubuh yang lelah
Saat mandi kita menggosok tubuh kita dengan sabun. Aktivitias ini akan merangsang pori-pori dan mengobati otot-otot tubuh yang lelah. Biasanya setelah mandi kita jadi mengantuk, ya kan? Itu karena tubuh siap untuk beristirahat.

4.     Meningkatkan daya tahan tubuh
Tentunya dengan menjaga kebersihan tubuh, artinya kita juga menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Cantik dan wangi saat liburan
Meski sedang liburan aku selalu membawa peralatan lengkap untuk mandi. Biasanya aku membawa kemasan yang kecil agar tidak merepotkan. Bukan apa-apa, buatku ritual mandi itu me time, apalagi saat liburan yang memang tujuannya untuk menyenangkan diri. 
Selain peralatan mandi aku juga harus membawa handbody agar kelembaban kulit tetap terjaga, dan wangi lebih tahan lama. Kadang bawa bedak tabur juga ketika liburan ke pantai, karena produksi keringat pasti lebih maksimal. Tidak lupa parfum sebagai sentuhan akhir. 
Ribet? Agak sih hahaha
Ya tapi gimana ya, buatku tampil bersih dan wangi itu wajib lho buat perempuan. Apalagi kalau sedang liburan ke pantai. Panas yang terik, udara lembab yang menyengat, membuat tubuh mudah berkeringat dan menjadi lengket. Aduh paling gak bisa deh. Pengennya cepat-cepat balik ke hotel buat mandi dan ganti baju biar gak gerah. 


Terik dan gerah di pantai, tapi harus tetap cantik dan wangi dong ya!

Tidak hanya ke pantai. Liburan ke air terjun juga membuat kita harus mandi bersih setelahnya. Meskipun tidak panas-panasan dan gerah, tapi tahu sendiri kan di air terjun mandinya ramai-ramai dengan orang asing. Wajib banget lah untuk bilas dengan bersih.


Seseruan mandi di air terjun, wajib bilas dengan sabun wangi 


Sensasi mandi parfum dengan Vitalis Body Wash 
Tapi itu adalah kisah yang dulu yaa... Untungnya sekarang ada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang wangi parfumnya nonjok! 
Sudah tahu belum Vitalis yang ngehits dengan produk Female Fragrancenya, kini melebarkan sayap ke produk Body Wash. Sebagai market leader di bidang parfum, terbayang gak sih kalau Vitalis Body Wash pasti juga memberikan pengalaman mandi yang lebih baik, dengan wangi parfum khas Vitalis.
Selain aroma, produk Vitalis Body Wash juga mengandung high quality moisturizer agar kulit tidak kering, lembab setelah pemakaian, dan ternutrisi setiap kali mandi.      
Vitalis Body Wash memiliki 3 varian parfum yang memiliki manfaat yang berbeda:
1.     White Glow


Memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

2.     Fresh Dazzle


Memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

3.     Soft Beauty


Memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut.

Liburan kini gak ribet lagi
Kini saat liburan aku tidak perlu lagi membawa segambreng perlengkapan seperti sabun wangi, handbody, bedak tabur, dan parfum. Cukup satu saja yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.
Dari ketiga varian, aroma favoritku adalah Vitalis Body Wash Soft Beauty. Aromanya manis tapi lembut sehingga gak bikin pusing. Dengan ekstrak Avocado dan vitamin E, aku membayangkan sambil mandi parfum, kulitku dinutrisi dengan bahan-bahan yang benar-benar dibutuhkan oleh kulitku yang mudah kering.

Teksturnya pas, tidak terlalu kental atau cair. Setelah pemakaian terasa lembut di kulit dan kesat, namun tidak ada rasa kering. 

Sumber: pesonavitalis.com

Ukurannya yang compact juga memungkinkan untuk aku bawa saat liburan tanpa ribet. Bentuknya handy dan mudah dipegang sehingga tidak licin. Gak perlu takut tumpah, karena Vitalis Body Wash sudah dilengkapi dengan tutup yang aman. 

Liburan makin seru karena aku selalu cantik dan wangi bersama Vitalis Body Wash!


*Artikel ini diikutsertakan dalam Lomba Blog VitalisXKEB 


Comments

  1. asiik... aku juga udah dapat sabun ini dan pengen segera cobain wangi parfumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba yah.. ntar suka aroma yang mana hayooo

      Delete
  2. wooow produk baru dari Vitaliiiss...kayaknya mantul yak nih produk. Btw setau aku Vitalis sudah lama ngeluarin sabun mandi, cuma memang ga sehits sabun mandi merk lainnyaaa padahal wangi sih ga kalaah hiihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul kak. Sejak akhir 2019 produknya sudah keluar ke pasaran.

      Gimana, gimana, suka.wangi yang mana, Kak?

      Delete
    2. belum beli nih siisss! Nanti deh tunggu sabun di rumah abis terus cobain vitaliiss ehehe...Aku si tertarik sama yang Soft Beauty. Seperti kata kakaknya, aromanya manis tapi lembut sehingga gak bikin pusing. Nah aku itu ga suka bau wangi menyengat... Jadi pengennya beli yang itu ehehe

      Delete
    3. Horee selamat mencoba yaa, selamat bersenang-senang saat mandi!

      Delete
  3. Aku pikir Vitalis cuma parfum doang. Ternyata dia punya produk sabun cair juga ya. Pastinya wangi banget ya, mbak, sabunnya mengingat si Vitalis ini sudah terkenal dengan produk parfum yang wangi-wangi.πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wangiii bangettt mbakkk, aku syukakk tapi yg favorit yg soft beauty πŸ–€

      Delete
  4. Beneran wanginya enak banget ini...saya sudah coba ketiga variannya dan suka semuanya πŸ˜ƒ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Acara mandi jadi lebih menyenangkan yaaa makin lama deh me time nya hahaha

      Delete
  5. Setuju, dalam kondisi apapun perempuan harus harum
    Untung Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash harumnya nempel tapi ngga eneg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting wanginya awet sih mbak, jadi merasa aman deh seharian beraktivitas

      Delete
  6. Aku juga pakai Vitalis Body wash
    Paling suka sih karena dalam produknya itu dilengkapi quality moisturizer yang bikin kulit ga kering jadi bukan hanya keharuman yang jadi unggulan dari produk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak kerasa ya lembut dikulit tapi keset gak meninggalkan rasa licin

      Delete
  7. Emang sih ya, kalau capek habis kerja, habis liburan, atau habis ngapa-ngapain, paling segar mandi parfum body wash.

    Auto ngebayangin seger harumnya ... hmm ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, mandi itu kayak pemulihan tenaga banget, habis itu pasti ngantuk deh hehehe

      Delete
  8. Penasaran banget sama atoma.kewangiannya yg pasti mewah banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk ayuk dicobain, ntar share yaaa sukanya wangi yang mana :)

      Delete
  9. Aku juga suka nih, vitalis body wash. Aromanya emang mood booster banget, ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget Mbak, dan karena tahan lama sepanjang hari jadinya sepanjang hari moodnya okeh!

      Delete
  10. Bawaan pas liburan jadi lebih simple dan praktis ya, cukup 1 kemasan aja udah bisa dapat banyak manfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak, kalo liburan anti ribet-ribet club deh hahaha

      Delete
  11. Woow mantap pesona dengan aneka keharuman bersama Vitalis. 😊

    Wangi dan harum tak harus mahal yaa mbak.😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, nah, penting kan Mas, wangi dan cantik dengan biaya yang sedikit 😁😁

      Delete
  12. Dulu aku biasa pake parfum Vitalis. Tapi pas tau ada body washnya jadi pengen juga nyobain. Makasih infonya Mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, tos dong Mbak! Aku suka yang varian ungu, mbak Suryani suka yang mana?

      Delete

Post a Comment

what do you think? :)

Popular posts from this blog

Parasite (2019)

Pengalaman pertama jadi komuter di Ibukota. Siapa takut?!

Tentu saja aku bisa melakukan semuanya, tapi apakah aku mau?