Day 9: Blogger Favorit



The one and only : Mbak T aka Trinity. Tahu kan pemilik blog naked-traveler.com?

Aku tahu, mungkin terdengar mainstream banget ya. Tapi sejauh ini menurut aku belum ada yang bisa mengalahkan kepiawaiannya bercerita tentang perjalanan-perjalanannya. 

Terbukti kan blognya sudah dibukukan ke tujuh buku seri The Naked Traveler (kabarnya buku ke delapan akan rilis Januari 2019), dan dibuat film di tahun 2017 lalu. Ditambah lagi destinasi liburannya yang sukses bikin aku iri berat. Iri dalam makna positif ya hahaha.

Yang paling menarik sebenarnya gaya menulisnya. Trinity selalu menggunakan sudut pandang orang pertama, sehingga membaca blognya seakan mendengar cerita langsung dari dirinya sendiri. Belum lagi kisah-kisah kocaknya, yang harusnya sulit lho untuk dituangkan dalam tulisan. Tapi hebatnya dia berhasil berkisah, dan pembaca bisa mengerti kelucuannya di mana.

Cita-citaku ingin menjadi Trinity. Seorang penulis penuh waktu, yang bisa melakukan hobinya dan dibayar!



Meski sekarang aku sangat mencintaiku pekerjaanku sebagai seorang akuntan, tapi semakin dewasa (baca: tua),  kelonggaran waktu menjadi salah satu impian dalam hidupku. Semoga ya, bisa segera tercapai impianku ini. Pelan tapi pasti, aku sedang menuju kesana kok. Wish me luck!😘

Comments

Popular posts from this blog

Kecombrang, Pemilik Aroma Segar Dan Rasa Khas Dari Hutan Indonesia

14+ First Love (2015), Kisah Cinta Pertama dari Sinema Rusia

Menikmati sistem transportasi di Jakarta, sudah keren banget!