Ashton Kutcher, Ini Daftar Filmnya yang Wajib Ditonton!

wikipedia.org


Berhubung ketika wiken masih banyak yang #dirumahaja, boleh banget lah membongkar film-film lawas yang sekiranya bisa menghibur sekaligus mengisi waktu. Gapapa ya sabar dulu, lebih baik kalau kegiatannya belum urgent, mending di rumah aja dulu deh.

Yak, kali ini kita akan membahas film-filmnya Ashton Kutcher. Buat yang belum tahu, Ashton Kutcher ini sempat jadi idola remaja lho. Memulai debutnya di serial Amerika “That 70s Show”, banyak film-filmnya yang jadi box office di masanya. Gak cuma di genre rom-com aja, akting doi juga bagus banget di film-film drama.

Saat ini, Ashton Kutcher memang sudah jarang banget tampil di layar lebar. Doi lebih sibuk dengan bisnis dan kegiatan amalnya bersama sang istri, Mila Kunis.

Menurut aku, banyak banget yang ngeremehin aktingnya Kutcher, semata karena memang imagenya yang bengal tapi ganteng, gara-gara acara hitsnya di MTV “Punk’d”. Tapi sesungguhnya pilihan-pilihan filmnya beragam dan bagus untuk ditonton. Buat aku, Ashton Kutcher bisa dibilang salah satu aktor favorit.

Jadi, mari kita bernostalgia. ini dia daftar film rekomendasiku, diurutkan dari yang terbaru:

 

Jobs (2013)

Sudah nonton film ini belum?

Film ini bergenre drama biografi yang berkisah tentang Steve Jobs, si founder merk Apple. Somehow disini Ashton bisa masuk banget ke karakter Jobs, meniadakan citranya yang bandel sekaligus ganteng. Ashton dinilai cukup sukses memerankan Jobs, namun tentu saja banyak juga kritik yang datang.

Gak banyak yang bisa dikomentari sih, karena ya ini adalah sebuah biografi. Jujur aku suka banget nonton atau baca biografi orang-orang hebat, jadi aku memilih untuk menikmati saja. 



 

Spread (2009)

Film ini bergenre drama romantis. Berkisah tentang seorang pemuda yang tampan, yang kehidupannya ditopang oleh perempuan-perempuan yang cantik dan kaya. Yes, disini Ashton berperan sebagai gigolo.

Sampai suatu saat dia bertemu dengan gadis yang membuatnya jatuh hati. Di titik ini dia harus memilih antara pekerjaannya atau gadis pujaan hatinya.

Adegan-adegan di film ini cukup berani, ya kerena memang perannya sebagai gigolo. Namun komposisi akting dan aksinya cukup seimbang, dan bisa dibilang akting Ashton mengesankan.

Yang membuatku terkesan adalah pesan dari film ini, bahwa mencintai itu tidak melulu hanya soal perasaan, tapi mencintai juga butuh kedewasaan dan tanggung jawab. Ecieee...



 

A Lot Like Love (2005)

Lagi-lagi bergenre drama romantis, film ini mengisahkan tentang perjalanan cinta cewek dan cowok. Awalnya mereka memulai semuanya dari ketertarikan fisik saja. Bertahun-tahun mereka saling muncul dan menghilang di kehidupan masing-masing.

Sampai suatu saat mereka saling menyadari, mungkin inilah cinta. Mereka selalu kembali dan selalu ada ketika dibutuhkan. Mungkin inilah cinta yang mereka cari sesungguhnya. Uwuwu.



 

The Butterfly Effect (2004)

Rasanya hampir semua orang sudah menonton film ini, betul tidak?

Film yang berkisah tentang seorang laki-laki yang bisa melakukan perjalanan waktu ke masa lalu.  Kekuatannya ini digunakannya untuk membuat pacarnya selalu bahagia. Ternyata hidup memang tidak sekomedi itu, masbro. 

Selama hampir 2 jam penonton akan dibuat galau dengan perjalanan cinta mereka. Apapun dilakukan si cowok untuk membuatnya pacarnya dan dia bahagia bersama. Endingnya? Hmm rahasia ah hahaha

 


 

Nah sejauh ini baru segini deh. Mungkin kalau di masa depan Ashton Kutcher main film lagi, harus dipudate kali ya. 

Ada yang mau nambahin? Yang hobi nonton, share yukk...


Baca juga: Daftar Film Keanu Reeves yang jadi Favoritku! 

Comments

Popular posts from this blog

Parasite (2019), Film Terbaik Pemenang Oscar 2020

Pengalaman Pertama Jadi Komuter di Ibukota. Siapa Takut?!

Tentu Saja Aku Bisa Melakukan Semuanya, Tapi Apakah Aku Mau?