Menjelang tube ke dua



Kali ini aku mau berbagi cerita tentang produk yang sedang aku pakai. Sengaja aku menunggu sampai 1 tube habis, biar aku juga bisa tahu efektif tidaknya produk ini.

Namanya Aloe Hydramild Multifunction Gel, produk keluaran Wardah. Sebenarnya produk ini bukan produk baru ya, tapi harus kuakui aku yang terlambat tahu. Tahunya ketika ada promo di Indomaret, maklum ya suka banget hunting promo belanja hehehe. Dari dulu aku suka produk gel karena secara konsentrat lebih ringan, cocok untuk kulitku yang kombinasi. Selain itu gel cepat meresap, dan warnanya transparan sehingga tidak meninggalkan bekas.    

Jadi ketika tahu ada produk gel dan terbuat dari aloe vera, yang selalu cocok di wajahku, aku langsung tertarik untuk membelinya.

Kesan pertama, seperti yang sudah kuduga, sangat ringan dan cepat meresap. Aromanya harum, sekilas tercium aloe vera, tapi sangat tipis sehingga tidak mengganggu. Rasanya dingin saat dioleskan di wajah. Di 3 hari pertama, ada rasa sedikit hangat dan sedikit gatal (rasa menyemut) sesaat setelah digunakan. Setelah hari keempat, rasa hangat dan menyemut hilang. Aku menduga ini salah satu proses adaptasi kulitku.

Aku memakai gel ini hanya untuk di wajah.  Meski disebutkan boleh digunakan di tubuh, atau dimana kulit yang membutuhkan kelembaban, aku memutuskan untuk memakai di wajah saja. Saat itu aku merasa kulit wajahku yang kombinasi ini membutuhkan nutrisi lebih di bagian yang kering, dan membutuhkan bantuan pereda minyak di bagian yang berminyak. Aku gunakan sebelum krim pagi, di pagi hari.

Saat ini aku sudah menggunakan hampir 3 bulan, dan hampir habis. Aku merasa kulitku dinetralisir, tidak terlalu berminyak, dan tidak terlalu kering. Sebum di daerah dagu sangat berkurang. Komedo di daerah T juga berkurang. Banyak temanku yang memuji kulitku tampak lebih putih. Yang paling terasa perbedaannya adalah ketika bangun tidur, kulit wajahku tidak berminyak sama sekali.

secara keseluruhan, aku merasa puas menggunakan produk ini. Setelah habis aku berencana akan membeli tube ke dua. Dengan harga yang terjangkau (ketika promo aku membeli seharga Rp.28.000,-) bisa digunakan dalam jangka waktu 3 bulan. Produk juga mudah didapat dimana-mana.

Seneng banget kalau menemukan produk yang pas dan cocok banget. Sharnng dong produk apa yang cocok banget sama kamu?






Comments

  1. Aku punya Aloe Vera wardah dulu merk pertama kali bomming sebelum sekarang merk Aloe Vera berseliweran di pasaran hehe.. emang bagus kok tapi waktu itu aku pakai buat luka bakar maklum emak2 kebanyakan main di dapur misal kena wajan, cepretan air panas, minyak goreng, mengganti luka bakar dengan odol jjadi apa2 oles Aloe Vera. Ini juga bisa loh buat bekas jerawat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oo bisa buat luka bakar juga ya.. bisa dicoba nih, makasih ya :) karena masih kucoba di wajah dulu, belum explore ke kulit badan hehehe

      Delete
  2. Aku juga lagi suka pakai produk ini mbak.

    ReplyDelete

Post a Comment

what do you think? :)

Popular posts from this blog

Parasite (2019)

My Life as Writer

Tentu saja aku bisa melakukan semuanya, tapi apakah aku mau?