Day 15 : Akun instagram yang berfaedah


Akun instagram favorit ya? Hemm.. susah ya memilih dari sekian banyak akun yang kuikuti. Jika berteman denganku di instagram, bisa melihat kalau akun yang kuikuti ada 1667! (update tanggal 11 Desember 2018).  Gila ya! Dibanding dengan (((pengikut))) ku yang cuma 658 memang njomplang banget. Hahaha entahlah, setiap menemukan akun yang menarik pasti langsung aku ikuti. Bisa siapa saja, tidak selalu artis lho.
Sejujurnya ya, mengikuti instagram artis banyak bosannya. Sudahlah yang diposting hanya kegiatan sehari-hari yang itu-itu saja, antara syuting atau endorse, lalu swafoto diri dan teman-teman. Belum lagi kalau yang hobi banget foto tematik dengan fotografer. Entah apa ya tujuannya selain untuk mendulang pujian dan narsisme.
Jadi biasanya aku hanya mengikuti akun instagram artis yang benar-benar kusukai. Entah itu murni karena ganteng atau cantiknya, atau memang menurut aku dia layak diikuti karena bisa menginspirasi atau cuma sekedar lucu caranya bercerita lewat foto-fotonya.
Sisanya ya orang biasa yang menginspirasi aku. Misalnya akun-akun yang memberikan tutorial olahraga, atau masakan. Atau akun-akun yang memberikan info event-event lomba menulis. Atau orang-orang biasa seperti aku yang akunnya memiliki niche yang menarik.
Banyak sekali di luar sana orang-orang yang menginspirasiku. Bahkan dari instagram aku bertemu teman-teman baru yang dipertemukan karena suka menulis. Dari kopi darat di Surabaya kami membuat WAG. Meskipun usianya banyak yang dibawahku, tapi mereka semua jago-jago nulisnya. Keren lah pokoke!
Sebagai simpulan, aku lebih banyak mengikuti akun orang biasa yang berfaedah daripada akun artis yang unfaedah! Nah, aku juga orang biasa lho, boleh kalau mau diikuti :))
  

                                                                 

Comments

  1. coba deh mbak akun artis fitri tropika... semua historinya lucu2 bikin ketawa tiap hari. Yang artis ya cuma itu yang saya follow. suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. yayaya Fitrop goks banget ya, aku juga udh follow kalau Fitrop, artis ajaib tiada duanya hahaha, tos deh kalo begitu :))

      Delete
  2. Aku nggak mengikuti satu pun akun IG-nya artis. Kalau ditanya kenapa, ya nggak kepengen aja. Anggap aja biar mata nggak kaget ya habis lihat wajah kinclongnya artis lalu kembali ke feed sendiri eh ketemu wajah polosku, wkwkwkwk ...

    Tapi ya memang IG aku buat untuk pekerjaan dan sharing personal stories sih, ya. Mungkin juga karena aku nggak benar-benar tertarik sama perkembangan dunia hiburan dan nggak punya idola tertentu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tos ya kita haha, kalo pun follow yang bener2 suka ajaa

      Delete

Post a Comment

what do you think? :)

Popular Posts