Day 8: 5 Barang Wajib Ada di Tas




Tas adalah sebuah kebutuhan buat aku. Dan seleraku bukan tas kecil ya, karena kebanyakan malah gak bisa masuk dan akhirnya barang yang dibawa kurang hehehe. Well, hanya perempuan deh yang mengerti kenapa kita para perempuan selalu ribet bawa tas dan isinya banyak 😁

Emang barang apa saja sih yang wajib dibawa? Coba ya, bandingkan dengan tas kamu, sama atau beda 😊

1.     Handphone

Kayaknya kita semua setuju ya bahwa handphone mah paling wajib ada di dalam tas. Karena sesungguhnya, jika yang lain tidak kamu bawa, kamu bisa dapat solusi hanya dengan menggunakan handphonemu saja!


2.      Kacamata minus

Sehari-hari aku gak terlalu suka pakai kacamata. Berhubung minusku hanya 0,75 kiri dan kanan, aku merasa tidak terlalu darurat harus menggunakan kacamata. Tapiiii.. karena aku punya silinder 2 kiri dan kanan (WOW ya 😋), sehingga ada waktu-waktu tertentu yang memaksaku untuk harus berkacamata. Contohnya, saat bekerja menggunakan komputer, atau saat berkendara di malam hari. Nah karena tidak selalu aku pakai, makanya kacamata harus selalu dibawa di tas.

Mungkin sebagian orang lebih nyaman dengan contact lens. Aku pribadi males ribet karena menggunakan contact lens harus menjaga kebersihan, jangan lupa tetes mata, belum lagi risiko iritasi pada mata, yang semuanya adalah tambahan pekerjaan buatku. Paling praktis ya kacamata, pas perlu tinggal pakai, sudah gak perlu tinggal copot. Mungkin karena tingkat kebutuhan akan kacamataku agak rendah ya, jadi lebih pas dengan kacamata.



3.      Dompet

Kalau dompet pasti penting lah, karena ada KTP, STNK dan SIM, uang, serta aneka kartu kredit dan kartu member. Iya bener, kartu member. Entah kenapa aku suka sekali memiliki kartu member. Biasanya bisa dapat tambahan diskon kan, atau hanya sekedar mengumpulkan poin saja. Tapi teteup ya, bikin hati bahagia gitu kalau belanja menggunakan kartu member. Berasa optimal sekali kegiatan belanja akutu. Jadi jangan heran kalau lembaran kartu member lah yang mendominasi dompetku hehehe
  

4.      Tas make up

Jangan bayangkan tas make up yang profesional ya. Sebenarnya isinya cuma cermin, pelembab bibir, lipgloss, lipstik, pensil alis, eyeliner, oil paper, dan water spray, semacam penyegar dalam kemasan botol semprot kecil. Barang-barang ini penolong banget lah di kala lecek aka keringetan aka pucet. Mungkin kapan-kapan bisa aku ceritakan ya produk-produk yang aku pakai sehari-hari (duile berasa beauty blogger guweh 😊😊😊)

  
5.      Air putih

Bukan sedang sok hidup sehat atau sedang diet air putih ya. Yang benar adalah hidup hemat pangkal kaya hahaha. Karena aku gampang sekali merasa haus, Bro, Sis. Dan ternyata sodara-sodara, minum air putih itu paling sedap deh kalau sedang haus. Mungkin minum es sangat menggoda ya. Tapi es biasa berpasangan dengan minuman rasa manis. Nah rasa manisnya itu kadang malah membuat semakin haus. Sebel kan?! 


Daripada susah-susah cari dan beli air putih, mendingan bawa sendiri aja kan. Lagian kebiasaan membawa bekal air putih juga bisa berkontribusi pada #zerowaste lho. Jadi pergi jauh atau dekat aku selalu membawa botol air minum. Praktis dan hemat.



Bagaimana, ada yang samaan gak kita? Komen yuk, di tas kamu ada barang apa saja?

Comments

  1. Mine always has a notebook and a pen. Phones, yes. Phone chargers. Travel Guide Book for city tour (won't mention a name, I'm not paid for their advertisement 😽😽😽). Lipstick and Eye Pencil. Money (I don't do purse 👛). Camera 📷. Don't put water bottle and any snack inside my bag, mine is absolutely sterile 😽 ... oui, c'est tout (quoi?!)🙀🙀🙀

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeah, i know exactly what's in your bag hahaha

      Delete

Post a Comment

Halo, terima kasih sudah membaca. Tinggalkan komentar ya, biar aku bisa balas BW 😊

Popular posts from this blog

Kecombrang, Pemilik Aroma Segar Dan Rasa Khas Dari Hutan Indonesia

14+ First Love (2015), Kisah Cinta Pertama dari Sinema Rusia

Menikmati sistem transportasi di Jakarta, sudah keren banget!