Day 4 : Kenapa Bergabung dengan Blogger Perempuan Network?

Pertama kali bersua dengan komunitas ini adalah ketika salah satu kawan instagramku berkisah tentang lomba nge-blog. Waktu itu aku baru saja memutuskan untuk kembali aktif nge-blog. Maklum ya, kadang kemalasan datang, namun tak kunjung pergiπŸ˜„ Jadi momen menemukan lomba nge-blog jadi satu motivasi banget buat aku.
Karena penasaran langsung aku kepoin. Aku cari tahu sebenarnya apa sih Blogger Perempuan Network itu. Buat yang belum tahu, komunitas ini mewadahi para perempuan yang punya dan hobi menulis di blog. Tempat “kumpul” nya di Facebook, Twitter, dan Instagram. 
Dan ternyata banyak banget lho kegiatannya. Kegiatan menulis ya maksudnya. Karena komunitas ini sudah ternama (ehem), sehingga banyak bekerja sama dengan event menulis di tanah air. Sering juga bekerja sama dengan berbagai produk, yang nantinya bisa jadi penghasilan tambahan. Jadi tepat banget sesuai yang aku cari waktu itu.
Hari itu juga kuputuskan untuk bergabung di Instagram, media sosial teraktifku. Selain menemukan "rumah", aku juga dapat banyak teman baru sesama penulis blog (ciee penulis). Tentu saja seru banget kalau menemukan teman yang memiliki dunia yang sama. Sayangnya sampai hari ini belum kesampaian kopi darat atau bergabung di salah satu event BPN.
Komunitas ini menyenangkan karena buat aku pribadi, menjadi motivasi untuk rajin menulis. Kadang bahkan untuk sesuatu yang kita sukai, ada juga kalanya datang rasa malas dan bosan. Terhimpit di antara kesibukan di siang hari dan kelelahan di malam hari, punya “teman” yang selalu mengingatkan akan sangat membantu. Dan itulah kenapa aku bergabung di komunitas ini.
Buat kamu yang juga butuh “teman” menulis seperti aku, coba deh bergabung πŸ˜‰

Comments

  1. It's a whole wide World out there, hun 🌹 Carry on the positive vibe!

    ReplyDelete

Post a Comment

what do you think? :)

Popular posts from this blog

Parasite (2019)

My Life as Writer

Tentu saja aku bisa melakukan semuanya, tapi apakah aku mau?